Yuk Cari Tahu Rekomendasi Motor Matic Yang Populer

Motor matic menjadi andalan bagi banyak orang saat ingin melakukan perjalanan. Kemudahan dan fitur canggih yang tersemat pada motor matic membuat kendaraan ini memiliki angka penjualan sangat tinggi.

Meski begitu, sekarang ini jumlah produk motor matic terbaru sangat beragam seperti yamaha aerox yang populer. Tapi tak perlu khawatir, di bawah ini akan dijelaskan beberapa rekomendasi motor matic yang populer diandalkan banyak orang sekarang ini.

Yamaha Aerox

Salah satu motor matic Yamaha adalah Yamaha Aerox. Aerox terbaru masuk dalam kelas motor matic 155 CC. Soal performa berkendaranya, Yamaha Aerox lebih nyaman, selain nyaman motor ini juga tangguh melaju di setiap medan jalanan.

Yamaha Aerox sangat cocok Anda pilih jika ingin mempunyai sepeda motor matic untuk daily driver dan sekedar mengembangkan aktivitas atau hobi Anda.

Yamaha Nmax

Terobosan motor matic yang desainnya khusus untuk nyaman pada saat digunakan meski jarak tempuhnya sangat jauh yaitu Yamaha Nmax ini. Posisi motor yang aerodinamis membuat Yamaha Nmax terasa nyaman ketika dikendarai.

Di samping itu, mesin Yamaha Nmax yang tangguh dengan CC lumayan besar sangat cocok untuk yang sering lewat jalur ekstrim, seperti di pegunungan, jalan yang bergelombang, dan medan sebagainya.

Walau dibuat khusus agar menonjolkan kenyamanan, namun NMAX tetap menghadirkan desain sangat mewah. Akan tetapi harga Yamaha Nmax bisa dibilang lebih mahal dari pada motor matic kekinian lainnya mengingat Yamaha Nmax masuk kelas premium.

Vespa Primavera

Jika ingin bernostalgia dengan vespa, maka tidak mesti harus membeli vespa dari jaman dulu, kini Anda bisa mendapatkan matic Vespa keren yaitu Vespa Primavera. Motor ini dibuat dengan konsep desain sangat mirip jika dibandingkan vespa dari zaman dahulu, tapi tentunya mesin dengan spesifikasi lainnya telah memakai teknologi baru.

Motor Vespa Primavera dibuat sebagai matic anak muda dengan fungsi beragam. Sangat cocok Vespa ini digunakan untuk kuliah, jalan-jalan, dan bahkan berangkat kerja. Walau begitu, Vespa Primavera kurang cocok untuk yang ingin performa gahar, dengan desain pakem modern.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *