Sumpah Serapah Tuchel Setelah Chelsea Tertinggal 8 Poin dari City Plus Banyak yang Covid dan Cedera

Kecewa berat, Thomas Tuchel saat Chelsea tertinggal delapan poin dari Manchester City di Klasemen. Selain itu, banyak pemainnya yang positif Covid 19 dan cedera. Ungkapan kekecewaan Thomas Tuchel keluar saat dia membahas Chelsea yang tidak mampu bersaing dalam perburuan gelar juara. Chelsea tertinggal delapan poin dari Manchester City di puncak klasemen. Itu disebabkan karena banyak pemain yang kena Covid 19 dan cedera.

Chelsea kehilangan tempat lebih jauh dalam perburuan gelar saat mereka bermain imbang dengan Brighton. Thomas Tuchel mengklaim ketidakhadiran para pemain karena Covid dan cedera itu telah mencegah mereka menantang Man City untuk gelar juara Liga Premier Thomas Tuchel percaya Covid dan cedera telah membuat Chelsea keluar dari perburuan gelar setelah timnya ditahan oleh Brighton.

Sundulan Danny Welbeck pada menit ke 92 membalas gol pembuka Romelu Lukaku sementara Reece James tertatih tatih pada menit ke 25 dan meninggalkan Stamford Bridge dengan tongkat. Tuchel, yang anak buahnya kini hanya menang dua dari enam pertandingan terakhir mereka, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Manchester City dan akan menjamu Liverpool pada Minggu. Bos The Blues berkata: “Bagaimana seharusnya kita berada di dalamnya? Kami memiliki tujuh kasus Covid," kata Tuchel.

“Kami memiliki lima atau enam pemain yang absen selama enam minggu atau lebih. Bagaimana seharusnya kita bersaing dalam perburuan gelar juara?" “Semua orang yang memiliki skuat penuh, semua orang dalam pelatihan memiliki kekuatan penuh untuk melewati liga ini". “Bodoh jika kami berpikir kami bisa melakukannya karena Covid dan cedera. Mainkan saja dan semua orang akan bodoh melakukannya tanpa 23 pemain yang fit.”

Bek Andreas Christensen mengalami cedera punggung dan harus diganti pada babak pertama sementara bek kiri Ben Chilwell menghadapi operasi ACL dan kemungkinan tidak akan kembali sebelum awal musim depan. Ditanya apakah integritas perburuan gelar telah hilang dengan begitu banyak penundaan, Tuchel yang mengungkapkan Timo Werner juga absen karena Covid mengatakan: “Inilah kenyataannya. “Di sinilah kami berada dan kami harus beradaptasi dengan tuntutan situasi di mana Anda berada".

“Ini yang saya katakan. Saya berkompetisi sangat keras untuk menang di Brighton di kandang. Saya tidak tahu apa yang bisa saya harapkan dari para pemain saya dalam hal fisik, intensitas, atau menit bermain". “Tidak ada yang tahu lagi karena kami belum pernah melakukan hal seperti ini. Kami bermain trial and error dan melihat apa yang bisa saya lakukan. Saya akan melindungi tim saya. Kami bisa bermain lebih baik tetapi kami membutuhkan skuat penuh selama berminggu minggu". “Jika Anda melihat dampak dari N’Golo Kante yang dia miliki jika dia hanya bermain 30 menit. Satu pemain jika Anda menambahkan menit yang dia lewatkan selama satu musim, jika Anda menambahkan menit atas Mateo Kovacic, itu terlalu banyak.”

Bos Brighton Graham Potter mengaku bangga timnya bisa menahan imbang Chelsea. "Saya sangat bangga. Kami berani. Sepanjang pertandingan kami menunjukkan ide kami. Anda perlu sedikit keberuntungan, tapi kami mendapatkannya," katanya. Striker Welbeck menambahkan: "Ini adalah poin yang pantas. Itu adalah kinerja teknis yang baik serta fisik."

Thiago Silva Ben Chilwell Ruben Loftus Cheek

Kai Havertz Timo Werner N'Golo Kanté

Leave a Reply

Your email address will not be published.