Jelang Main Event Piala Esports 2021 Free Fire, Abax dan Bion Jadi Rekrutan Anyar Evos Divine

Evos Divine merekrut dua penggawa baru jelang babak main event Piala Presiden Esports 2021 Free Fire. Kedua penggawa baru di roaster Free Fire Evos Divine yakni Muhammad "Abax" Akbar Mustafa dan Abi "Bion" Faisal. Bergabungnya Abax dan Bion sangat berguna bagi Evos Divine untuk mengarungi berbagai kejuaraan Free Fire kedepannya.

Terutama di babak main event Piala Presiden Esports 2021 Free Fire yang dijadwalkan mulai 17 hingga 19 Desember mendatang. Kehadiran Abax dan Bion pun ditanggapi positif oleh Aldean Dean Tegar Gemilang selaku Vice President of Esports Performance EVOS Esports. Ia berharap tambahan amunisi ini dapat membawa prestasi bagi Evos Divine dalam berbagai kejuaraan.

"Kita tentunya menyambut hangat kedatangan Abax dan Bion di roster EVOS Divine." katanya dikutip dari laman Esports ID . "Kami optimis dengan kedatangan Abax dan Bion ini, dapat membantu kami untuk terus berkembang dan memenangkan berbagai kejuaraan lain di masa mendatang." harap Gemilang. Patut dinantikan bagaimana kontribusi Abax dan Bion dalam membantu Evos Divine yang sebentar lagi bertanding di babak main event Piala Presiden Esports 2021 Free Fire.

Dalam babak main event Piala Presiden Esports 2021 Free Fire tersisa 12 tim yang saling berebut poin terbanyak selama tiga hari. Tim yang meraih poin tertinggi dinobatkan sebagai juara Piala Presiden Esports 2021 Free Fire. Turnamen ini sendiri telah berjalan sejak Oktober lalu dan hanya tersisa 12 tim yang sanggup bertahan.

Para finalis ini merupakan gabungan dari pemenang kualifikasi di 6 regional, Top 2 Open Qualifier, Top 3 Closed Qualifier, dan juara FFIM 2021 Fall. 1. King Esports (Regional Jawa) 2. Red Bull Rebellion (Regional Sumatera)

3. 22 KF Army (Regional Sulawesi) 4. MANTAPKALI EX Excellent (Regional Kalimantan) 5. AAP Binjay (Regional Maluku, Papua)

6. POBLESX (Regional Bali, NTT, NTB) 7. EVOS Divine (Winner FFIM 2021 Fall Season) 8. SES Alfaink (Kualifikasi Tertutup)

9. Echo Esports (Kualifikasi Tertutup) 10. The Pillars Gladius (Kualifikasi Tertutup) 11. Bonafide Esports (Kualifikasi Terbuka)

12. Dewa United Esports (Kualifikasi Terbuka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *