Istri Putra Siregar Beberkan Kronologi Pengeroyokan, Fero Walandouw dan Steffi Zamora Jadi Saksi

Kasus pengeroyokan yang menyeret Putra Siregar dan Rico Valentino masih terus bergulir. Atas kasus tersebut, Putra Siregar dan Rico Valentino kini ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan. Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani mengatakan sudah ada beberapa nama pelaku.

Namun, hingga saat ini belum ditetapkan. Selain pelaku, Septi juga sudah memiliki beberapa saksi hingga sejumlah bukti. Dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (26/4/2022), Septi menyebut ada empat saksi termasuk aktor Fero Walandouw dan Steffi Zamora.

"Sekarang masih tertulis sekitar tujuh pelaku, hasil visum kita sudah serahin, saksi saksinya sudah ada semuanya." "Ada empat, saksi di kejadian tersebut ada Fero Walandouw, Steffi Zamora, Kak Jess Amalia, ada pak RT sekitar yang mau jadi saksi," terang Septi. Lebih lanjut, ia membeberkan kronologi pengeroyokan yang dialami suaminya dan Rico.

"Justru yang dikeroyok itu si Rico, jadi pas di dalem kafe tersebut, Rico sudah minta maaf langsung kepada orang orang yang megangin Rico gitu." "Cuman pas Rico keluar, justru Rico malah dipukul dari belakang." "Lagi nelepon orang, dia mau minta tolong nih sama orang, dipukul dari belakang," jelas Septi.

Pengeroyokan terjadi di luar kafe setelah sebelumnya Rico dan beberapa orang terkait sudah saling bermaafan. "Di dalam mereka juga udah maaf maafan, tapi nggak tau pas Rico udah keluar kafe, digebuk dari belakang," lanjut Septi. Saat itu, Fero Walandouw turut hadir saat terjadinya pengeroyokan tersebut.

"Justru Fero ikut megangin Rico," imbuhnya lagi. Saat pengeroyokan, Rico sampai terjatuh dan memohon ampun. Namun, ia tetap dipukul.

Pada saat yang bersamaan, Putra Siregar diamankan oleh teman teman lainnya dengan dibawa pergi. "Dia (Rico) udah minta ampun ampun, tapi tetep digebukin." "Bang Putra langsung diamanin sama temen temen kita karena terlihat Bang Putra ini adalah publik figur," tutur Septi.

Lebih lanjut, Septi juga menyinggung terkait kabar pernyataan Chika yang mengatakan bahwa suaminya mabuk. Ia mengaku bahwa kabar tersebut tidaklah benar. "Itu tidak benar, itu sepertinya bukan Chika yang menyebutkan."

"Berarti ada orang lain yang menyebutkan Bang Putra mabuk," ucapnya. Septi bingung dan tak habis pikir perihal adanya pernyataan tersebut. "Bahkan, dari Chika sendiri bahwa dia bilang Bang Putra nggak mabuk."

"Gimana sih? Kok bisa ada orang lain yang mengatakan Bang Putra mabuk?" tutup Septia Yetri Opani. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.