Babak Pertama Norwich City vs Manchester United, Setan Merah Mubazir Peluang, Skor Masih Tanpa Gol

Hasil babak pertama laga antara Norwich City kontra Manchester United saat ini masih berkedudukan tanpa gol di Carrow Road, Minggu (12/12/2021) dinihari. Manchester United yang mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk menggebrak lini pertahanan Norwich City masih kesulitan menciptakan peluang sepanjang babak pertama. Satu satunya peluang Ronaldo hadir ketika ia menemukan ruang kosong untuk mencetak gol pada menit 34, hanya saja sepakannya tidak membuahkan hasil setelah Tim Krul tampil gemilang.

Kesolidan lini pertahanan Norwich City pada laga ini layak diacungi jempol lantaran bisa menyulitkan Manchester United mencetak gol pada babak pertama. Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho pun tak bisa berbuat banyak untuk mencetak gol pemecah skor dalam laga ini. Skor tanpa gol akhirnya mewarnai hasil babak pertama laga antara Norwich City kontra Manchester United.

Pertandingan berjalan cukup sengit sejak awal laga dimana kedua tim sama sama bermain dengan tempo cepat. Norwich City terlihat cukup percaya diri menghadapi permainan agresif yang dimainkan Manchester United. Beberapa kali ancaman diciptakan Norwich City dengan memanfaatkan lebar lapangan pertandingan.

Beruntung, duet Maguire dan Lindelof sejauh ini masih cukup tenang dalam menghalau setiap bola yang masuk wilayahnya. Belum ada peluang berbahaya yang diciptakan para pemain Manchester United pada sepuluh menit pembuka laga. Memasuki menit 12, Manchester United memiliki kesempatan untuk unggul setelah Rashford dilanggar tepat di depan kotak penalti tuan rumah.

Alex Telles yang menjadi algojo hampir saja membobol gawang Tim Krul setelah tembakan set piecenya melewati pagar hidup pemain Norwich. Penyelamatan gemilang yang dilakukan Tim Krul akhirnya membuat bola keluar dan menghasilkan sepak pojok bagi Manchester United. Ronaldo tampak masih belum mendapatkan pasokan bola yang cukup dari lini kedua Manchester United.

Alhasil pemain asal Portugal itu tampak kesulitan untuk bisa menciptakan peluang bagi timnya. Kesolidan pertahanan yang digalang bek Norwich City selama 20 menit laga pembuka patut diacungi jempol. Rashford, Sancho, hingga Bruno masih belum bisa menembus solidnya lini pertahanan tuan rumah.

Ozan Kabak yang menjadi palang pintu pertahanan Norwich City sejauh ini mampu membatasi pergerakan deretan penyerang lawan. Ronaldo mencoba mengeksploitasi pertahanan tuan rumah dengan berbagai macam tusukan masih belum membuahkan hasil maksimal. Pemain asal Portugal itu bahkan mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol setelah menemukan ruang kosong.

Hanya saja tembakan Ronaldo masih berhasil ditepis secara brilian oleh Tim Krul yang tampil sigap dalam pertandingan ini. Norwich City pun tak mau kalah begitu saja terbukti serangan mereka juga sangat berbahaya ketika memasuki area pertahanan tim Setan Merah. Hanya saja memang penyelesaian akhir menjadi pekerjaan besar bagi kubu tuan rumah yang harus dituntaskan oleh Dean Smith.

Babak pertama laga antara Norwich City kontra Manchester United sejauh ini berkedudukan tanpa gol. Krul; Kabak, Hanley, Giannois; Aarons, Rupp, Gilmour, McClean, Placheta; Pukki, Sargent. De Gea; Dalot, Lindelöf, Maguire, Telles; Fred, McTominay; Fernandes, Sancho; Rashford, Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *