Alasan Gen Halilintar Belum Jenguk Ameena, Atta Tak Tahu Kapan Keluarganya Balik ke Indonesia

Keluarga Gen Halilintar kini tengah menjadi sorotan warganet. Lantaran pada momen Lebaran kemarin, Atta Halilintar memang sudah merencanakan pertemuan dengan keluarganya. Pun Atta dan Aurel Hermansyah mengajak rombongan keluarga dari Indonesia untuk bertolak ke Singapura merayakan Idulfitri bersama.

Terlihat keluarga Anang Hermansyah Ashanty dan Krisdayanti Raul Lemos ikut serta. Momen tersebut sengaja direncanakan jauh jauh hari supaya bisa bertemu dengan orang tua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Namun ternyata pada momen Lebaran itu Atta tidak dapat bertemu dengan orang tua dan saudara saudaranya.

Lantaran Gen Halilintar dikabarkan tengah melakukan ibadah umrah di tanah suci Mekkah. Hal itu lansung menjadi perbincangan miring para warganet di media sosial. Oleh karena itu, suami Aurel Hermansyah ini akhirnya buka suara terkait alasan orang tuanya tak segera bertemu cucunya, Ameena Hanna Nur Atta.

"Iya mungkin waktu itu mereka kan Umrah," "Jadi bentrok jadwalnya," ujar Atta, dalam tayangan YouTube Intens Investigasi Senin (9/5/2022). Sementara itu saat disinggung soal rencana kepulangan orang tua dan saudara saudaranya ke Indonesia, Atta mengaku belum tahu.

"Ya nggak tahu," jawab Atta singkat. Diketahui sebelumnya, Atta dan Gen Halilintar sempat bertemu di Turki beberapa waktu lalu. YouTuber 27 tahun ini berharap bisa segera ketemu keluarganya jika momennya pas.

"Kemarin kan udah sempat ketemu di Turki sama bunda sama semua, ya InsyaAllah kalau waktunya pas bisa ketemu lagi," ujar Atta. Lebih lanjut, Atta turut menyinggung soal kebiasaan keluarganya yang suka bepergian ke luar negeri. "Ya memang hobinya travelling," ujar Atta.

Karena kebiasaan tersebut, Atta mebeberkan alasan adik adiknya lahir di negara yang berbeda beda. "Makanya anak anaknya lahir di beda negara ya karena dari dulu hobi travelling," ujar Atta. "Memang nomaden sejak saya kecil," ujar Atta.

Pada hari terakhir Lebaran di Singapura, tiga keluarga besar mengadakan makan malam bersama. Terdiri dari keluarga Anang Ashanty, Krisdayanti Raul Lemos, dan Atta Aurel. Momen tersebut sekaligus menjadi hari terakhir Krisdayanti dan Raul Lemos di Singapura.

"Aku beli baju, Guys, buat dinner," tutur Ashanty sambil sibuk memilih baju. "Terus dari sini aku mau pulang ganti baju, terus mau dinner," sambungnya. Ketika selesai makan malam bersama, Ashanty mengucap syukur bisa memiliki waktu berkualitas bersama keluarganya.

"Alhamdulillah kita udah selesai makan," ucap Ashanty. Dalam kesempatan tersebut, Ashanty mengaku senang lantaran dapat menikmati momen makan bersama. "Seneng banget hari ini bisa ajak keluarga besar makan bareng gantian." jelas Ashanty.

Saat itu, Ashanty dan keluarganya masih harus tinggal beberapa hari di Singapura. Lantaran Ashanty harus berkunjung ke dokter memeriksakan kesehatannya. Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga masih berada di Singapura.

"Besok Mbak KD sama Pak Raul udah balik ke Jakarta, kita masih dua hari lagi karena aku harus ke dokter." "Untung ya Ameena sama Loli (Aurel) ama abang (Atta) masih ada di sini juga," tutup Ashanty. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.